Abdul Rahman Bergabung dengan Diego Costa

Abdul Rahman Bergabung dengan Diego Costa

Center back Persib, Abdul Rahman.(Net)

Bandung - Salah satu perusahaan apparel olahraga, Joma, akan menggelar pertandingan persahabatan pada tanggal 26 Juni mendatang di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Laga persahabatan tersebut akan mempertemukan Legenda Indonesia dan Sriwijaya FC Palembang.

Dalam pertandingan tersebut dua orang penggawa Persib Bandung, Abdul Rahman dan Firman Utina akan ikut serta, dan bergabung dengan tim Legenda Indonesia yang diisi pula oleh Ponaryo Astaman dan Kurniawan.

Selain diisi oleh dua penggawa Persib dan pemain bintang Indonesia lainnya, tim Legenda Indonesia juga akan diperkuat dua pemain bintang dunia seperti Diego Costa dan Michel Salgado.‎

Menanggapi pertandingan tersebut, center back Persib, Abdul Rahman mengaku sangat menyambut baik. Pasalnya laga tersebut selain sebagai ajang untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi, juga bisa menambah pengalaman baginya, karena bisa bermain satu tim dengan pemain kelas dunia.

"Kita cari hiburan saja. Apalagi kita juga bergabung bersama Diego Costa. Ini juga akan menjadi pengalaman saya karena bisa gabung dengan pemain berkelas dan satu tim dengan pemain legenda Indonesia," kata pemain bernomor punggung 28 ini saat dihubungi melalui telepon, Jumat (12/5/2015). (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,