Cabaye Tak Betah di PSG dan Ingin Kembali ke Inggris

Cabaye Tak Betah di PSG dan Ingin Kembali ke Inggris

Yohan Cabaye

Paris - Yohan Cabaye ingin meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) untuk memperbesar peluangnya bermain di Piala Eropa 2016 yang dimainkan di kandang sendiri, kata gelandang Prancis itu pada Jumat (12/6/2015).

Ditanyai oleh harian Prancis L'Equipe apakah dirinya mempertimbangkan bertahan di PSG di mana ia hanya tampil sejak awal pada 13 pertandingan Liga Prancis musim ini, mantan pemain Newcastle United itu berkata, "Tidak juga. Saya tahu bahwa jika saya bertahan, apapun yang akan saya lakukan, tidak akan ada yang berubah." Cabaye bergabung dengan Newcastle pada 2013 namun ia gagal mengamankan tempat di tim inti PSG, di mana dua pemain asal Italia Marco Verratti dan Thiago Motta atau sesama pemain Prancis Blaise Matuidi lebih sering dimainkan ketimbang dirinya.

Cabaye kini mengincar untuk kembali ke Liga Utama Inggris.

"Jika ada peluang untuk kembali ke Inggris, saya harap semua orang akan cukup cerdas untuk melakukan beberapa hal dengan benar. Namun terdapat pula tujuan-tujuan lain," ucapnya.

Cabaye memperkuat timnas Prancis, yang dikalahkan Belgia dengan skor 3-4 di Stade de France pada pertandingan persahabatan Minggu lalu, dan akan melawat ke Albania pada Sabtu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,