Gelaran 'Vivid Light' Jadikan Sydney Karya Instalasi Terkini

Gelaran 'Vivid Light' Jadikan Sydney Karya Instalasi Terkini

Sydney - Selama 18 hari, Kota Sydney, Australia menggelar festival musik dan cahaya "Vivid Light" yang berlangsung setiap tahun. Festival tersebut identik membuka forum industri kreatif, pameran publik yang menampilkan seni ukir dan instalasi, dan program musik terkini.
 
Lewat keindahan cahaya dari lampu warna-warni yang menawan, Vivid Light menjadikan Kota Sydney sebagai karya instalasi masa kini. Lampu-lampu itu diatur sedemikian rupa ,sehingga memantulkan cahaya dengan warna-warni yang berpencar ke setiap penjuru kota.
 
Seperti dilansir dari  boredpanda.com, baru-baru ini lampu warna ungu dan biru misalnya yang dipasang di Golden Bridge dan cahaya dari atap Opera House Sydney, memberikan efek berpencar di gedung itu dan lansekap ibukota negara bagian South Wales ini. 
 
Lauren Bath, seorang fotografer yang bekerja di industri turisme, menghabiskan sedikitnya lima malam untuk mengambil gambar keindahan Kota Sydney yang cahayanya berpusat di Sydney Opera House.
 
"Ini terinspirasi oleh Vivid, dan ide fotografi pun datang ke saya setiap tahunnya. Saya memotret karena saya senang membagi kesenangan yang saya rasa saat traveling,” kata Bath.  (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait