Indonesia Sementara Tertinggal 0-2

Indonesia Sementara Tertinggal 0-2

Singapura - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 kembali kebobolan untuk yang kedua kalinya dari Timnas Thailand U-23, dalam pertandingan semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2015 di National Stadium, Singapore, Sabtu (13/6/2015) malam.

Gol kedua dari Timnas Thailand ini dicetak oleh pemain bernomor punggung 7, Thithipan Puangjan melalui sundulan, usai memanfaatkan umpan dari tendangan pojok yang di eskekusi oleh pemain bernomor punggung 12 saat pertandingan memasuki menit 29, yang merubah kedudukan menjadi 2-0.

Sebelumnya Timnas Thailand sudah merobek gawang indonesia yang dikawal oleh Teguh Amiruddin. Gol perdana yang dicetak saat pertandingan baru berjalan 12 menit ini dilakukan oleh pemain bernomor punggug 29, Rungrat Phumichantuk.

Berikut susunan pemain timnas U-23 kontra Thailand U-23:

Indonesia U-23: Teguh Amiruddin (GK); Vava Mario Yagalo, Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, Syaiful Indra Cahya; Zulfiandi, Adam Alis Setyano; Ahmad Nufiandani, Evan Dimas, Paulo Oktovianus Sitanggang; Yandi Sofyan Munawar.

Thailand U-23: Chanin Sae Ear (GK); Notechaiya Perapat, Narubadin Weerawatnodom, Tanaboon Kesarat; Sarach Yooyen, Thithipan Puangjan, Chanatip Songkrasin, Rungrat Phumichantuk; Chananan Pombubpha, Nurul Sriyankem. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,