Dias Piawai Pula Bermain Bulu Tangkis

Dias Piawai Pula Bermain Bulu Tangkis

Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Dias Angga Putra selain lihai mengolah si kulit bundar di lapangan hijau, ternyata juga cukup piawai bermain bulu tangkis. Olah raga tersebut dikatakan Dias menjadi salah hobinya selain bermain sepak bola.

Pemain binaan Persib ini menuturkan, saat tidak adanya pertandingan sepak bola, dirinya juga sering bermain bulu tangkis untuk mengisi waktunya dan juga untuk menjaga kebugaran dirinya selama tidak adanya kompetisi. "Intinya sih badminton juga hobi, sambil jaga kebugaran juga," kata pemain bernomor punggung 4 ini, Minggu (14/6/2015).

Dias menambahakan, bermain bulu tangkis biasa ia lakukan di dekat kediamannya bersama tetangganya. "Seminggu dua kali, ia biasanya suka main bareng sama warga di kompleks saja," ucap mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Selain itu, Dias juga sering mengisi waktu senggangnya dengan berolahraga secara mandiri dan juga bermain futsal bersama teman-temannya sesama mantan pemain Persib U-21, seperti dengan M. Agung Pribadi, dan Rizki Bagja.

"Selain itu, kalau enggak ada pertandingan paling banyak latihan sendiri saja, sama ikut futsal bareng teman-teman, biar kondisi tetap terjaga," pungkas pemain yang sebelumnya sempat membela Persisam Samarinda ini. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,