Pemkot Siapkan Parkir Khusus Taman Ujungberung

Pemkot Siapkan Parkir Khusus Taman Ujungberung

Taman Ujungberung

Bandung - Potensi kemacetan diramalkan akan terjadi setelah dibangunnya Taman Ujungberung ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang pengunjung, Aceng (40)  yang mengeluhkan sebelum dibuat taman, Alun alun ujungberung ini merupakan kawasan kemacetan.

"Jalan protokolnya kecil, ditambah lagi pasar, belum lagi ini kan jadi jalur perlintasan antar kota dari Terminal Cicaheum," bebernya kepada wartawan di Taman Ujungberung, Minggu siang (14/6/2015).

Pria yang bekerja sebagai salah satu pedagang di Pasar Ujungberung tersebut juga menambahkan, penyebab kemacetan yang terjadi di Ujungberung ini akibat keluar masuknya kendaraan di pasar tersebut.

"Ya kan sering keluar masuk pasar, banyak pembeli dan pedagang yang hilir mudik kesini, terlebih kan ada juga PKL yang pakai setengah  ruas jalan," paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Bandung Ridwan Kamil menjelaskan telah menyiapkan parkir khusus bagi pengunjung Taman Alun Alun Ujungberung Bandung.

"Iya disiapkan parkir khusus, bahkan nanti kantor Kecamatan ujungberung bakal terbuka buat umum sebagai alternatif parkir nantinya" pungkasnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,