Memanjakan Mata lewat Festival Cahaya di Jepang

Memanjakan Mata lewat Festival Cahaya di Jepang

Nabano No Sato, Taman bunga dan rumah kaca raksasa yang terletak di Kota Kuwana Distrik Mie.

Kuwana - Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Negeri Sakura, biasanya akan terkesan dengan tempat atau objek-objek wisata yang sempat dikunjunginya. Hal itu wajar mengingat jepang memiliki 'seribu' tempat wisata, sehingga para wisatawan akan dibua menyesal apabila kita menyempatkan diri untuk berkunjung ke objek wisata tersebut.
 
Tampaknya ada sesuatu yang berbeda apabila kita berkunjung ke Jepang pada saat akhir tahun atau di awal tahun. Ya, pada saat inilah wisatawan akan menemukan sesuatu yang bisa membuat kita takjub. Objek wisata ini pun bukan lagi sebagai alternatif, tetapi wajib kalau kita ke Jepang.
 
Seperti  dilansir Mymodernmet.com, belum lama ini di Jepang terdapat sebuah taman bunga dan rumah kaca raksasa yang terletak di Kota Kuwana Distrik Mie, yakni Nabano No Sato.  Jika kita berkunjung pada musim dingin, tepatnya di akhir tahun, maka kita akan dapat melihat taman tersebut dipenuhi cahaya lampu yang indah yang memukau siapa saja yang melihatnya.
 
Selain itu, di sana juga kita dapat menyaksikan berbagai atraksi menarik, dengan berbagai tema. Mulai dari cahaya matahari terbit yang terinspirasi oleh Gunung Fuji saat menjelang fajar, berbagai pelangi di langit dan terowongan cahaya. Taman ini juga dilengkapi dengan onsen (mata air panas) dan berbagai tempat makan.
 
Kabarnya, festival cahaya merupakan sebuah  atraksi wisata tahunan yang sangat populer di Jepang, yang diselenggarakan pada akhir tahun sampai dengan awal tahun. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,