Grup GIGI Sambut Ramadan dengan "Mohon Ampun"

Grup GIGI Sambut Ramadan dengan

Press Conference launching Album GIGI "Mohon Ampun" & Album Kompilasi "Cahaya Bintang Ramadhan".(Foto: Ivan/RhdProduction)

Bandung- Menyambut bulan suci Ramadan, banyak cara untuk mengekspresikannya. Tahun ini band legend GIGI yang dimotori Armand Maulana dkk itu membuat gebrakan dengan melempar album berjudul  "Mohon Ampun". 
 
Menurut Armand, album ini menceritakan hubungan antara manusia dan sang pencipta yang di balut dengan musik yang jujur. GIGImemberikan sentuhan yang emotional yang luar biasa di dalam album ini. 
 
 
"Proses pembuatan album ini tergolong singkat karena memakan waktu sekitar 10 hari, dan juga karena pada waktu proses pembuatan albumnya Dewa Budjana sedang mengerjakan sebuah project di Amerika, jadi Album 'Mohon Ampun' di kerjakan 3 personil GIGI yang lain. Kesepakatan memilih judul 'Mohon Ampun' karena album ini merupakan hasil proses dari pengenalan di dalam GIGI sendiri lewat perjalanan selama 21 tahun. Kami merasa sudah menjadi sebuah kewajiban untuk terus memberikan karya-karya baru kepada orang-orang,” ujar Armand tentang alasan dibalik pembuatan album ini kepada CikalNews.com belum lama ini. 
 
Melirik track list album "Mohon Ampun", terpampang 10 lagu dengan arrangement yang baru yaitu "Mohon Ampun", "Amnesia", dan "Kusadari" (Akhirnya), "Pintu Sorga", "KeagunganTuhan", "KetikaTangan dan Kaki Berkata", "Perdamaian", "Kota Santri". "Damai Bersamamu", "Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya". Untuk memiliki albumnya Anda memperolehnya di KFC sebagai gerai yang belakangan gencar memasarkan musik Indonesia dan Music Factory Indonesia.
 
 
"Pengerjaannya dari nol dan aransemennya beda dari album yang religi GIGI yang ada. Jadi, ini bukan album repackage atau album yang sekadar menambahkan beberapa single baru di dalamnya. Harapan GIGI untuk album “Mohon Ampun” tidak terlalu muluk-muluk berharap nantinya album ini bisa memanjakan telinga, mata dan semua indera yang ada dalam diri manusia untuk menghubungkan antara musik dan hubungan antara Maha Penciptanya," kata Armand mewakili personel lainnya.
 
“Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi kami dengan bergabungnyaGIGI di dalam keluarga besar E-Motion Entertainment. Dengan materi lagu bertemakan religi, GIGI mampu membawa nuansa yang modern tanpa harus menghilangkan esensinya. Dengan kerjasama ini kami berharap dengan dirilisnya single & album 'Mohon Ampunakan mampu memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia, ” papar Arnold J Limasnax, CEO E-motion Entertainment. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,