Permukiman di Kawasan Kwitang Senen Ludes Terbakar

Permukiman di Kawasan Kwitang Senen Ludes Terbakar

Jakarta - Sebuah perumahan padat penduduk yang terletak di kawasan Jalan Kembang, Kelurahan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat dilalap si jago merah, Senin (15/6/2015) sekitar pukul 17.30 WIB petang.
 
Berdasarkan keterangan saksi mata, api mulai tampak sekitar pukul 17.30 WIB. Belum diketahui sumber api dan jumlah rumah yang terbakar. Sejauh ini petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan api di kawasan padat penduduk tersebut.

"Kita belum tahu sumber apinya, tiba-tiba saja bbanyak yang teriak kebakaran, kebakaran, makanya kami langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri," kata salah seorang warga di perumahan tersebut.
 
Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Jakarta Pusat, Idris Daharina Na'abah mengemukakan, hingga saat ini pihaknya sudah menurunkan sedikitnya 25 unit pemadam kebakaran ke lokasi untuk menjinakkan api.
 
Kendati kobaran api sudah mulai bisa dikuasai, pihaknya terus melakukan pendingingan untuk mencegah api kemungkinan menyala kembali. "Kami masih terus berupaya untuk memadamkan api. Kami usdah turunkan sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,