Vujovic Resmi Akhiri Kontrak di Persib

Vujovic Resmi Akhiri Kontrak di Persib

Vujovic Resmi Akhiri Kontrak di Persib

Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengatakan, dirinya secara resmi telah mengakhiri kerjasamanya dengan skuat Maung Bandung. Hal itu dipastikan olehnya usai bertemu dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/6/2015) sore.

Vlado sapaan karibnya menuturkan, tidak jelasnya kompetisi membuat dirinya harus mengambil sikap. "Saya secara resmi memutuskan kontrak bersama klub, dan kedua belah pihak sudah membuat kesepakatan. Saya rasa saya tidak mempunyai ruang di sini, tidak ada liga dan masih belum tahu kapan akan mulai kembali. Tidak ada yang bisa menjamin apakah liga akan kembali digelar September atau tidak," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 3 ini menambahkan, dirinya terpaksa meninggalkan Kota Bandung, karena harus mencari klub lain di luar Indonesia agar bisa menafkahi keluarganya.  "Tidak ada latihan, tidak ada pertandingan dan terkait gaji kami tidak punya kejelasan. Saya harus memikirkan keluarga saya dan tentang masa depan saya juga," ujar ayah satu orang putri ini.

Pemain asal Montenegro ini mengakui cukup berat harus meninggalkan kota dan tim yang memiliki cerita manis baginya, namun hal itu terpaksa ia lakukan. Meski begitu, Vlado mengaku sedikit lega bisa meninggalkan Persib dengan memberikan satu bintang, usai menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Jadi ini momen sulit bagi saya tapi selain itu juga jadi momen yang bagus. Karena semua mempunyai kenangan yang postitif tentang saya, karena musim lalu bisa memberikan trofi dan musim ini berada di papan atas meski liga berhenti," ucapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,