Cimahi Komit Tingkatkan Kinerja PNS

Cimahi Komit Tingkatkan Kinerja PNS

Cimahi - Pemerintah Kota Cimahi  terus membangun komitmen peningkatan kinerja aparatur negara sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

"Kami memahami, bahwa peningkatan kinerja dari seluruh jajaran aparatur pemerintah kota harus menjadi komitmen utama dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," kata Walikota Cimahi Atty Suharti di Cimahi, Selasa (16/6/2016).

Ia menuturkan, komitmennya itu akan terus berlanjut untuk mewujudkan pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik dengan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat secara berkelanjutan.

Selain itu, lanjut dia, mengedepankan pemerintahan daerah terdepan yaitu kecamatan, kelurahan dan unit-unit kerja teknis yang telah diperkuat kemampuannya, dan diperluas kapasitasnya.

"Kami harap pemerintah daerah terdepan itu mampu berperan sebagai garda terdepan dalam pelayanan publik pada semua aspek," katanya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Cimahi juga akan terus menjaga kebersamaan serta kerja keras untuk mewujudkan hasil kerja yang baik untuk pembangunan daerah.

Upaya kerja keras itu, kata Atty, diantaranya menyelesaikan program penanggulangan banjir, pembenahan infrastruktur jalan, jembatan dan drainase yang terintegrasi, serta pembangunan sarana dan prasarana lainnya.

"Dengan semangat perubahan, kita telah mulai melakukan pembaruan paradigma kerja melalui reformasi birokrasi pemerintahan daerah," katanya.

Atty berharap, komitmen pemerintah yang dipimpinnya itu mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun Kota Cimahi.

"Sejatinya pembangunan Kota Cimahi masih menyimpan 'pekerjaan rumah' yang berat, komplek dan beragam bagi aparatur pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Cimahi," katanya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,