Djanur Senang PSSI Rekomendasi Piala Presiden

Djanur Senang PSSI Rekomendasi Piala Presiden

Pelatih persib Bandung Djajang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - PSSI melalui Sekjennya, Azwan Karim mengapresiasi PT Mahaka untuk menggelar Piala Presiden. Selain itu, PSSI juga memberikan sinyal untuk memberikan jalan kepada Mahaka sebagai promotor Piala Presiden yang rencananya akan digelar usai Lebaran nanti.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyambut positif. "Sinyal positif karena kemarin kita dengar dari manajer bahwa kita akan ikut seandainya ada rekomendasi PSSI, kalau ada berita seperti itu dari Sekjen Azwan Karim," ucap pelatih yang karib disapa Djanur ini saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (16/6/2015).

Djadjang menuturkan, seandainya PSSI telah memberikan rekomendasi kepada pihak promotor untuk menyelenggarakan Piala Presiden, maka bukan tidak mungkin tim kebanggaan bobotoh ini akan ikut serta dalam even tersebut.

"Semakin kuat walaupun kita masih menunggu, mengarah ikut semakin kuat karena syarat dari manajemen ada rekomendasi PSSI," jelas pelatih asal Majalengka ini.

Pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, dirinya juga saat ini masih menunggu keputusan dari manajemen, dan seandainya manajemen memutuskan Persib ikut dalam ajang tersebut, maka ia pun akan segera melakukan persiapan.

"Tinggal kita tunggu kepastiannya kalau memang sudah ada kapan digelarnya, saya akan minta untuk segera mempersiapkan diri," ungkap mantan pemain Persib di era Perserikatan ini. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:persib,