Demi Anaknya, Beyonce dan Jay Z Pilih Paris

Demi Anaknya, Beyonce dan Jay Z Pilih Paris

Demi Anaknya, Beyonce dan Jay Z Pilih Paris

New York - Orang tua yang baik, adalah mampu merancang masa depan anak-anaknya. Dan itu dilakukan oleh diva dunia, Beyonce dan Jay Z. Pasalnya, anaknya yang lahir di New York bernama Blue Ivy  sepertinya tak lama lagi akan menjadi murid disebuah pre school di Paris Prancis. 
 
Seperti yang dilaporkan Us Weekly, kedua orang tua Blue sedang memikirkan Paris akan menjadi kehidupan masa depan mereka kelak. 
Ceritanya awal Oktober lalu, pasangan suami istri ini dicurigai sedang asyik mencari rumah, melihat-lihat propeti mewah di kota itu.  
 
Sebuah sumber memberitahu Us Weekly bahwa orang tua Blue, Beyonce dan Jay Z sedang memikirkan Perancis dan menginginkan kehidupan di masa depan bersama putri mereka di Paris.
 
“Mereka ingin membeli rumah di Paris karena mereka memiliki banyak sekali kenangan di sana dan mereka ingin bisa mengunjungi Paris lebih sering lagi,” ujar sumber tersebut. 
 
“Beyonce dan Jay Z ingin pensiun di Paris nantinya.”
Di konser terakhir rangkaian tur On the Run yang berlangsung di Paris bulan lalu, Jay sempat mengatakan kepada penggemarnya di panggung kalau kota ini memiliki arti khusus untuk dirinya dan juga istrinya.
“Kami bertunangan di sini, dan di kota ini juga Blue dikandung,” baginya kepada seluruh penggemar yang hadir di konser itu ikut mensuport.
 
Dan sepertinya pasangan musisi ini ingin membesarkan Blue di luar Amerika. “Mereka ingin Blue fasih berbahasa Perancis,” ujar sumber yang sama kepada Us Weekly. “Paris adalah kota mereka. Mereka selalu menyukainya," tulis majalah itu. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait