Seorang Tewas Tertimpa Longsor di Purwakarta

Seorang Tewas Tertimpa Longsor di Purwakarta

Purwakarta - Longsor yang melanda Desa Bungur Jaya, Kecamatan Pondok Salam menewaskan seorang warga bernama Heri Mujadal (30). Kapolsek Pasawah AKP Slamet Harijanto menjelaskan, longsor tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Longsor terjadi tadi pagi dan menewaskan Heri Mujadal, karena tertimbun tanah longsoran," kata AKP Slamet Harijanto kepada Cikalnews.com melalui ponselnya, Rabu (17/6).

Ia menjelaskan, saat kejadian korban tengah melintasi jalan penghubung antara Desa Bungur Jaya dan Pondok Bungur. Namun seketika, jalan yang dilintasinya itu mengalami pergeseran tanah. "Heri pun langsung terjerembab tergerus longsoran tanah, bersama kendaraan roda dua yang ditumpanginya," ujar Heri.

Hingga kini, katanya pihaknya dibantu tim SAR Pramuka Purwakarta dan pemerintah setempat, masih melakukan pencarian dan membersihkan tanah longsoran yang menutupi jalan.

"Tidak menutup kemungkinan ada korban lain yang tertimbun, kami masih terus mencarinya. Hanya yang pasti longsor itu menyebabkan jalan menuju dua kampung terputus," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,