Ice Caves Bayfield, Begitu Unik di Musim Dingin

Ice Caves Bayfield, Begitu Unik di Musim Dingin

Ice Caves Bayfield, sebuah gua es yang bisa dikatakan paling popiler di Amerika.

Peninsula -  Memasuki musim dingin tampaknya memiliki keuntungan tersendiri bagi beberapa wilayah bagian di Amerika Serikat, terutama di wilayah Bayfield, Peninsula. Ya, siapapun akan takjub apabila melihat Ice Caves Bayfield, yakni sebuah gua es yang bisa dikatakan paling popiler di Amerika.
 
Dilansir  Amusingplanet, baru-baru ini lokasi gua tersebut berada di tepi Danau Superior, gua es tersebut dapat dijumpai dengan berbagai keindahan formasi es yang sangat indah. Jangan heran pula kalau formasi es tersebut sebenarnya merupakan tetes-tetes air, yang jatuh dari langit-langit gua yang telah membeku.

Lebih Unik lagi, untuk akses atau untuk bisa sampai ke lokasi gua, para wisatawan dapat berjalan di atas permukaan danau yang membeku. Sementara itu, di depan pintu masuk gua, pengunjung juga bisa melihat air terjun yang membeku yang tampak seperti sebuah bingkai.

Namun, sayangnya keindahan gua es tersebut hanya bisa dilihat pada musim dingin. Pasalnya jika sudah memasuki musim panas, maka jalan akses jalan menuju ke gua akan tertutup oleh air danau yang mencair.

Sejauh ini, pemandangan yang hanya bisa dilihat pada musim dingin tersebut memang begitu menakjubkan. Bahkan, tidak jarang para wisatawan pun mengagendakan kunjungan tahunan ke Ice Caves Bayfield, khususnya pada setiap musim dingin tiba. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,

terkait

    Tidak ada artikel terkait