Penyebar Video Asusila Diburu Polisi

Penyebar Video Asusila Diburu Polisi

Penyebar Video Asusila Diburu Polisi

Sukabumi  - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jabar memburu penyebar video asusila warga Ciwaru, Kec. Ciemas yang berjudul "Asli Anak Ciwaru Ciemas Sukabumi".

"Kami sudah mendapatkan identitas penyebar video mesum itu, dan saat ini anggota dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Sukabumi tengah mengejar daftar pencarian orang (DPO) itu," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Galih Wisnu Pradipta, Kamis (23/10).

Galih menjelaskan, selain memburu penyebar video berdurasi sekitar 15 menit itu pihaknya menetapkan tersangka kepada pelaku pria yang beradegan mesum, yakni Dinar (25), warga Kampung Jalan Cagak, Desa Ciwaru, Kec. Ciemas berprofesi sebagai nelayan. Namun, setelah ditangkap warga pelaku melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran.

Untuk pelaku wanita sudah dimintai keterangan dan dikembalikan ke orang tuanya, karena masih berstatus sebagai korban. Dari hasil pemeriksaan, si pelaku wanita dipaksa untuk beradegan mesum dan di bawah ancaman, selain itu diperas oleh tersangka.

Namun, karena tidak menuruti kemauan tersangka dan DPO akhirnya video itu diunggah dan disebar melalui situs Youtube. Pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap modus di balik penyebaran video mesum yang sempat menggemparkan warga sekitar. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,