Persib Siap Bila Ada Uji Coba dengan Arema Cronous

Persib Siap Bila Ada Uji Coba dengan Arema Cronous

Pelatih persib Bandung Djajang Nurdjaman.(Foto:Net)

Sumedang - Ditengah-tengah tidak adanya kompetisi, tim Arema Cronous berencana mengadakan pertandingan uji coba dengan tim Persib Bandung, menanggapi hal tersebut, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sangat menyambut baik rencana adanya pertandingan uji coba tersebut.

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, dengan adanya pertandingan tersebut akan ia manfaatkan untuk menjaga atmosfer pertandingan pasukannya sambil menunggu kejelasan terkait kompetisi.

"Sangat bagus ya kalau ada ajakan,  untuk mengisi kekosongan waktu selama tak ada kegiatan," kata Djadjang saat ditemui di kediaman manajer Persib, Umuh Muchtar di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (17/6/2015).

Djadjang mengakui, pihaknya belum mendapatkan informasi secara resmi terkait agenda uji coba tersebut, namun yang pasti dirinya sangat berharap laga tersebut bisa digelar.

"Tapi sejauh ini saya belum menerima kabar dari pihak Arema, ya mudah-mudahan saja jadi," ungkap pelatih yang sempat berkostum Persib di era perserikatan ini.

Sementara itu, jika jadi menggelar pertandingan uji coba menghadapi Arema, skuat Persib Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat oleh penggawa asingnya, karena mereka ada yang sudah mengakhiri kontrak dan ada yang pulang dulu ke negaranya.

Meski begitu, Djadjang mengaku pasukannya tetap siap. "Kami siap walupun hanya dengan tim yang ada sekarang," tegasnya.(Ode)*

.

Categories:Persib,
Tags:persib,