Taufiq Puasa di Surabaya

Taufiq Puasa di Surabaya

Gelandang Persib Bandung, Muhammad Taufiq.(Net)

Bandung - Umat muslim hari ini menawali puasa pertamanya di bulan Ramdahan. Tak terkecuali bagi gelandang Persib Bandung, Taufiq. Pemain bernomor punggung 8 ini mengawali puasa pertamanya di Kota Surabaya.

Dikatakan Taufiq, Surabaya dipilih untuk mengawali bulan suci Ramadan, karena di Kota Bandung mayoritas pemain sudah pulang kampung, Taufiq pun usai dari Surabaya berencana pulang ke kampung halamannya, Tarakan.

 "Belum tahu kapan balik lagi ke Bandung, karena di sana juga sepi temen-temennya sebagian juga pulang, sekarang masih di Surabaya dulu baru nanti ke kalimantan," katanya, Kamis (18/6/2015).

  Ia menuturkan, tidak adanya aktivitas bersama tim Persib, membuat dirinya merindukan suasana kebersamaan di skuat Maung Bandung. Selain itu ia juga rindu Bandung yang menurutnya memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan kota lain.

"Pastinya kumpul sama teman-teman di Persib, semua latihan, bercanda, tawa sama-sama terus kangen juga sama Kota Bandung pastinya dan orang-orang Bandung juga yang someah dan pastinya makanannya sama tempat-tempat nyantai di Bandung," ujarnya.

Ketika ditanya, makanan khas apa yang sering ia makan di bulan Ramadan ini, Taufiq mengatakan kurma menjadi makanan yang sering ia cicipi. "Sama saja sih sama yang lain, paling kurma," ucapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,