Kapolsek Cerenti Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal

Kapolsek Cerenti Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal

Ilustrasi.(Foto:Net)

Pekanbaru  - Kepala Kepolisian Sektor Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kunasing) AKP Janes Purba, tewas akibat kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil yang dikendarai masuk sungai.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada Antara di Pekanbaru, Kamis, mengatakan kejadian nahas pada Rabu (17/6/2015) malam sekitar pukul 23.55 WIB itu diduga akibat mobil Toyota LGX Nomor Polisi BM 644 RA lepas kendali. 

"Akibatnya saat menikung mobil menabrak pembatas jalan sehingga mobil dan penumpang tercebur ke dalam sungai," katanya.

Sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Kabupaten Lintas Lubuk Jambi-Hulu Kuantan Desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik tersebut, korban Janes sempat diselamatkan terlebih dahulu dari dalam sungai. 

"Yang bersangkutan sempat dibawa ke Puskesmas setempat sebelum kemudian dirujuk ke RSUD Taluk Kuantan, namun kondisinya tidak tertolong dan meninggal pada Kamis dinihari sekitar pukul 01.50 WIB," jelasnya.

Ia menggambarkan mobil yang dikendarai oleh korban mengalami kerusakan yang cukup parah. Berdasarkan gambar yang diterima Antara, bentuk mobil sudah dalam keadaan yang tidak utuh.

Pada bagian atap mobil tampak terbuka dengan kerusakan parah pada bagian depan mobil.

Pada Kamis, AKP Janes Purba dikebumikan dengan penghormatan terakhir yang dipimpin langsung oleh Kepala Polres Kuansing AKPB Edy Sumardi.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,