Putri Charlotte Terima Hadiah dari Michelle Obama

Putri Charlotte Terima Hadiah dari Michelle Obama

Jakarta  - Michelle Obama menghadiahi selimut bayi alpaca dan kursi goyang untuk Putri Inggris Charlotte.

Dilaporkan Female First, Kamis (18/6) ibu negara AS itu bertemu dengan Pangeran Harry di Istana Kensington pekan ini, dan membawakan hadiah untuk keponakannya yang baru berusia enam pekan, juga untuk Pangeran George yang berusia 23 bulan.

Kursi goyang Charlotte dibuat oleh pengrajin Amish, sementara selimutnya mirip dengan apa yang diberikan Michelle dan Barack Obama pada George saat baru dilahirkan. Pangeran George juga diberi hadiah berupa mainan Berlin Flyer P-Wee Wagon berwarna merah.

Saat putra pertama Pangeran Willliam dan Duchess Catherine baru lahir, keluarga Obama memberikan selimut alpaca dan juga kuda-kudaan kayu buatan tangan. Mainan itu juga dilengkapi dengan tongkat polo kecil, sehingga George bisa pura-pura memainkan olahraga favorit ayah dan pamannya.

Michelle bertemu Harry untuk minum teh di Istana Kensington di mana mereka mendiskusikan inisiatif Let Girls Learn dan kampanye Joining Forces. Ini bertujuan memberi pasukan bersenjata "alat yang mereka butuhkan agar sukses sepanjang hidup". (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,