Wanita Asal Indonesia Dipersunting Pendiri Facebook

Wanita Asal Indonesia Dipersunting Pendiri Facebook

Singapura Elaine Andriejanssen, seorang wanita keturunan Cina - Indonesia kabarnya dipersunting oleh salah seorang pendiri Facebook,  Eduardo Saverin. Miliarder tersebut akan melangsungkan pernikahannya dengan perempuan berusia 31 tahun tersebut, pada bulan depan di Perancis.
 
Diberitakan The Strait Times, Kamis (18/6/2015) seorang sumber dari salah satu teman mereka menyatakan, keduanya telah menyelenggarakan pesta pertunangan yang mewah bulan lalu. Pesta tersebut turut dimeriahkan musisi pemenang Grammy Awards, John Legend.
 
Meski pesta pertunangan baru diadakan bulan lalu, status hubungan Saverin di laman Facebook-nya menyebutkan dia bertunangan dengan Andriejanssen sejak 27 Maret 2014. "Saya bertunangan dengan cinta dalam hidup saya. Saya amat bersemangat menghadapi hidup yang penuh petualangan, kebahagiaan, dan kesehatan,"sebutnya dalam pesan yang diunggah di laman Facebook-nya.
 
Saverin sendiri telah tinggal di Singapura sejak 2009. Pria berusia 33 tahun itu melepas kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) pada 2011. Saverin yang berasal dari Brasil dilaporkan memiliki kekayaan senilai 5,1 miliar dolar AS, atau sekitar Rp 67 triliun.
 
Ia juga merupakan salah satu dari lima pendiri Facebook bersama dengan Mark Zuckerberg. Saverin pertama kali bertemu dengan Zuckerberg ketika kuliah di Universitas Harvard.  (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,