Ayu Gani Juara Asias's Next Top Model Angkat Indonesia

Ayu Gani Juara Asias's Next Top Model Angkat Indonesia

Gani (dok. Fox International)

Siapa bilang Indonesia tidak bisa berbicara di forum Internasional? Ini untuk pertama kalinya melalui Ayu Gani, perempuan satu-satunya yang lolos di grand final itu akhirnya mampu membuktikan kalau dia bisa menjadi terbaik Juara Pertama Asia's Next Top Model. 
 
Keberhasilannya menjadi momen paling berharga bagi Ayu Gani sekaligus bagi Indonesia. Pasalnya, setelah dimusim ketiga inilah Ayu bisa membuktikan kalau Indonesia bisa duduk dikursi nomor satu. 
 
Di musik ketiga ini peserta asal Indonesia ada tiga orang selain Ayu Gani, peserta dua lainnya adalah Tahlia Raji, dan Rani Ramadhany. Namun mereka gugur di babak-babak awal, yakni Tahlia gugur di episode ke 3 dan Rani di episode ke 9. 
 
 Menurut Tiara Sugiyono, Assistant Manager-Marketing Fox International Channel, tiga kandidat Indonesia dan Filipina memang memiliki model dengan karakteristik yang dicari AsNTM.  
 
"Saya bangga dengan kemenangan ini, meski sebelumnya sempat tidak percaya diri, ketika peserta dari Jepang, rekan saya Barbara sudah gugur. Sejak itu saya bertekad harus menang," kata Ayu Gani usai dinobatkan sebegai pemenang. 
 
Perempuan berusia 23 tahun ini dengan kemenangannya mampu menyisihkan Aimee peserta dari Singapura serta Monika dari Filipina untuk menjadi The Asia’s Next Top Mode sempat pula dipuji oleh sejumlah dewan juri termasuk juri Nadya Hutagalung yang memberinya komentar positif dan ucapan selamat pada Ayu Gani. 
 
"Dengan kemenangan ini saya sebenarnya tidak berani bermimpi untuk menang," katanya merendah. Rabu (17/6) lalu adalah harinya Ayu Gani. Karena tepat pukul 19.45 WIB telah lahir model kelas dunia orbitan The Asis's Next Top Model 2015. Lebih bangga lagi model itu asal Indonesia. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:fesyen,