Weimann Tinggalkan Aston Villa

Weimann Tinggalkan Aston Villa

Andreas Weimann

London - Penyerang Andreas Weimann telah meninggalkan Aston Villa setelah bersama klub tersebut selama delapan tahun untuk bergabung dengan tim Championship Derby County dengan kesepakatan empat tahun, klub mengumumkan pada Jumat (19/6/2015).

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan tim Paul Clement untuk biaya yang tidak diungkapkan, dilaporkan sekitar 2,75 juta poundsterling (3,84 juta euro atau 4,36 juta dolar AS).

Penyerang internasional Austria itu hengkang dari Villa Park di bawah asuhan Tim Sherwood, dan sekarang berlabuh ke tim divisi bawah dengan Rams, di mana ia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Villa Darren Bent.

Weimann telah menghabiskan seluruh karir seniornya di Villa - sempat dua musim dipinjamkan ke Watford pada tahun 2011 - membuat 129 penampilan dan mencetak 24 gol, tapi dia sekarang siap untuk satu lingkungan baru.

"Saya senang berada di sini dan saya melihat ke depan untuk tantangan baru," ia mengatakan kepada situs resmi Derby.

"Derby memiliki rencana untuk menjadi sukses dan dipromosikan dan itulah yang saya tertarik di sini; Saya ingin menjadi bagian dari itu.

"Kesempatan untuk bermain dalam tim utama sepak bola dan mendorong tim untuk promosi adalah sesuatu yang ingin saya lakukan.

"Saya berada di Aston Villa selama delapan tahun jadi saya tak sabar untuk tahap baru ini dalam karir saya, meskipun akan sedikit aneh tidak berada di sana.

"Delapan tahun adalah waktu yang lama, terutama di sepak bola, jadi mungkin perubahan itu akan baik dan memberikan saya untuk mulai lagi." Weimann juga merasa senang bisa terhubungkan lagi dengan Bent, yang menandatangani kesepakatan permanen di Stadion IPRO pekan lalu setelah dipinjamkan.

"Saya tahu Darren sewaktu saya di Aston Villa dan saya berpikir bahwa kesepakatan dia adalah benar-benar terbaik untuk Derby, "kata Weimann.

"Dia benar-benar baik pada pinjaman di sini musim lalu dan, di mana pun dia bermain, dia mencetak gol. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,