Empat Pemain Persib "Ngabuburit" di Lapangan Futsal

Empat Pemain Persib

Bandung - Bulan suci Ramadan memasuki hari kedua, Jumat (19/6/2015), di hari kedua ini empat orang penggawa Persib Bandung menggelar latihan bersama di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung.

Keempat orang penggawa Maung Bandung tersebut yakni, penjaga gawang Tim Nasional U-23, M. Natshir, Dedi Kusnandar, M. Agung Pribadi dan Dias Angga Putra, mereka berlatih bergabung dengan mantan pemain Persib U-21.

Selain itu, dalam sesi latihan tersebut juga terlihat mantan penggawa Persib yang saat ini membela Semen Padang, Airlangga Sutjipto dan mantan pemain Persib yang saat ini berkostum Sriwijaya FC, Wildansyah.

Latihan sendiri di isi dengan game internal, di mana para pemain tersebut dibagi menjadi beberapa tim, tim tersebut bermain secara bergantian, dalam satu game ada tim yang mengenakan jersey berwarna merah dan ada yang mengenakan rompi berwana hijau.

Dikatakan gelandang Persib, M. Agung, latihan tersebut merupakan ajang berkumpul para mantan pemain Persib U-21, selain itu latihan tadi sore juga dimanfaatkan untuk ajang ngabuburit menanti waktu berbuka.

"Untuk ajang reuni dan silaturahmi juga, sekaligus kita menunggu adzan Magrib juga," kata pemain bernomor punggung 13 ini ditemui usai latihan di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Jumat (19/6/2015) sore.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,