Gara-gara Ponsel Hilang, Seorang Remaja Tewas Ditembak

Gara-gara Ponsel Hilang, Seorang Remaja Tewas Ditembak

London - Seorang remaja asal Kanada ditembak dan tewas di tempat, pada hari Minggu lalu pukul 5 pagi waktu setempat. Ia pun tewas setelah berupaya untuk menemukan ponselnya yang hilang, yang berakhir tragis.

Jeremy Cook, remaja berusia 18 tahun asal Brampton, Ontario dilaporkan tewas setelah ditembak oleh sekelompok pemuda saat ia berusaha mengambil kembali ponselnya yang hilang. Dilaporkan CBC News, sebelum kejadian Cook tidak sengaja meninggalkan ponselnya di taksi, dan kemudian ia berusaha mencari ponsel itu menggunakan aplikasi pelacak ponsel. 

Dengan ditemani kerabatnya, Cook menemukan ponselnya di mobil di sebuah tempat parkir, yang di dalamnya terdapat tiga orang pria. Sungguh di luar dugaan, mobil tersebut mendadak maju, tidak ingin kehilangan ponsel untuk yang kedua kalinya. Cook mencoba meraih salah satu pria yang berada di dalam mobil tersebut. 

Namun, dalam hitungan detik suara tembakan terdengar beberapa kali. Ketika polisi sampai di lokasi, Cook dinyatakan tewas di tempat kejadian. Kendaraan yang digunakan pelaku, yakni  sebuah sedan Mazda, ditemukan tak jauh dari lokasi dalam kondisi menabrak pagar dan tiang telepon ditinggalkan para pelaku. Namun ponsel milik korban masih berada di dalam mobil tersebut.

Polisi London, Const. Ken Steeves menyatakan, kasus itu  terjadi untuk pertamakalinya dan terbilang ekstrem. Kasus ini tercatat sebagai kasus pertama di mana polisi menemukan kekerasan ekstrem, yang menyebabkan terbunuhnya seseorang karena sebuah ponsel yang hilang.

Usai  kejadian ini, polisi meminta masyarakat agar lebih berhati-hati ketika menggunakan aplikasi pelacak untuk menemukan ponsel yang hilang. “Aplikasi tersebut memang hebat, tetapi jika Anda mencurigai adanya potensi kekerasan dalam upaya menemukan ponsel tersebut, kami meminta masyarakat untuk segera menghubungi pihak kepolisian,” tandas Steeves. (Jr.)*

.

Categories:Internasional,
Tags:,