Pemkot Terkesan Ragu Realisasikan Bongkar Total Reklame

Pemkot Terkesan Ragu Realisasikan Bongkar Total Reklame

Bandung - Pemerintah Kota Bandung rencananya akan membongkar total reklame yang ada di Kota Bandung. Namun Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Eddy Marwoto mengaku, pihaknya belum menerima kejelasan terkait dengan pelaksanaan teknis wacana tersebut.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan di Mako Satpol PP Kota Bandung Jalan Martanegara Kota Bandung, Jumat (19/6/2015). "Belum ada kejelasan, setahu saya ini kan masih wacana," ungkapnya.

Menurutnya, Peraturan Walikota (perwal) itu masih dalam tahap penggodokan oleh DRPD. Selain itu tentu saja wacana mengenai reklame ini tidak dapat diterima dengan mudah oleh pengusaha yang terlibat, karena itu perlu keputusan dan persiapan yang matang.

"Baru rumusan dewan, pastinya kan bakal muncul pro kontra, kita selaku Satpol PP tinggal menunggu keputusan. Kalau perwalnya sudah jadi baru kita laksanakan," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Pemkot Bandung akan membongkar seluruh reklame yang tersebar di Kota Bandung. Rencananya, penertiban mulai dilakukan pada Agustus 2015. Semua reklame akan dinolkan yang kemudian ditata, sehingga muncul wajah baru Kota Bandung di tahun depan dengan konsep reklame digital. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,