Pelayanan Publik Disdukcapil Kota Bandung Tidak Berubah

Pelayanan Publik Disdukcapil Kota Bandung Tidak Berubah

Pelayanan Disdukcapil Kota Bandung tetap normal saat bulan Ramadhan. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) Kota Bandung tetap melaksanakan pelayanan publik seperti biasa pada bulan Ramadan guna melayani kebutuhan masyarakat seperti pembuatan Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga.

 

Menurut  Kepala Bidang Pencatatan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandung, Yudi Haryadi, Walikota Bandung, Ridwan Kamil tidak memberikan rekomendasi perubahan jam kerja jadi pelayanan di Disdukcapil berjalan seperti hari biasa di bulan Ramadan ini.

 

“Pelayanan kita tetap normal seperti biasa meski di bulan Ramadan, PNS Disducapil tetap masuk kerja dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, namun pelayanan ke masyarakat normal seperti biasa hingga pukul 15.00 WIB,” terang Yudi saat ditemui di kantor Disdukcapil Kota Bandung, Jumat (19/6/2015).

 

Yudi mengatakan, Disdukcapil Kota Bandung akan memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat bulan Ramadan sebagai bentuk pengabdian ke masyarakat.

 

“Insya Allah pelayanan kita di bulan Ramadan ini bisa lebih baik dari hari biasa karena kinerja kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan suatu ibadah di bulan suci,” katanya.

 

Setiap harinya Disdukcapil Kota Bandung bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga 100 pemohon, baik pembuatan KK atau Akta Kelahiran.(Ode)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,