Persib Tanpa Pemain Asing Tetap Tangguh

Persib Tanpa Pemain Asing Tetap Tangguh

Bandung - Mantan penggawa Persib Bandung di era 1990-an, Nandang Kurnaedi menuturkan, tim skuat Maung Bandung tidak usah khawatir dengan tidak adanya pemain asing jika jadi tampil dalam Piala Presiden yang rencannya akan digelar awal bulan Agustus mendatang.

Karena menurut Nandang, tim kebanggan bobotoh ini memiliki pemain-pemain yang berkualitas, di mana pemain-pemain tersebut kualitasnya hampir merata satu sama lain.

"Piala Presiden dan Kemerdekaan jangan sampai tergantung pada tiga pemain itu. kita kan cukup banyak pemain-pemain yang notabene sangat berpengalaman sangat bagus," katanya, Jumat (19/6/2015).

Nandang menambahkan, dirinya juga tidak menampik hadirnya pemain asing seperti Vladimir Vujovic dan Makan Konate mampu menambah kualitas tim, hal itu terbukti dengan gelar juara yang mereka berikan di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Meski begitu, ia yakin tanpa adanya pemain asing yang saat ini tengah pulang kampung dan Vladimir Vujovic yang mengakhiri kontrak, skuat Maung Bandung akan tetap tangguh di lapangan.

"Konate dan Vladimir perannya cukup banyak, terbukti kita juara liga, dua orang itu yang sangat berperan sekali di dalam meningkatkan kemampuan di Persib juga," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,