Perempuan ini Tanam Kokain Cair di Payudaranya

Perempuan ini Tanam Kokain Cair di Payudaranya

Ilustrasi kokain.(Net)

Bogota - Ada-ada saja yang diperbuat orang karena ingin kaya secara instan. Di kolumbia, seorang perempuan asal Honduras kedapatan membawa 1,5 kg kokain cair yang ditanam di dalam payudaranya. Perempuan muda berusia 22 tahun ini, akhirnya ditangkap di bandara Bogota, ibukota Kolumbia, Sabtu (20/6/2015) WIB, kata polisi.

Paola Deyanira berniat pergi ke Spanyol tetapi kegugupannya menimbulkan kecurigaan petugas keamanan, kata polisi bandara Kolonel Diego Rosero kepada wartawan.

Pemeriksaan sinar-X terhadapnya menunjukkan bahwa perempuan itu baru melakukan bedah plastik di payudara dan mengakui ada benda yang tidak diketahui yang ditanam di payudaranya yang harus dibawa ke Barcelona, polisi menambahkan.

Pihak berwenang mengatakan bahwa bedah plastik itu dilakukan di suatu klinik gelap di kota Pereira, Kolumbia barat.

Benda asing yang ditanam di payudaranya itu kemudian diangkat dalam pembedahan di rumah sakit di Bogota, yang juga memberikan perawatan atas infeksi yang terjadi.

Sekitar 300 ton kokain diproduksi di Kolumbia setiap tahun, negeri yang sudah lama dikenal sebagai penghasil dan pengedar narkoba. (AY)

.

Categories:Unik,
Tags:unik,