Atep Dkk Libur Persib Dirasa Menjenuhkan

Atep Dkk Libur Persib Dirasa Menjenuhkan

Kapten Persib Bandung saat mengisi waktu luangnya dengan bersepeda.(Novi)

Bandung - Terhitung pascatersingkir dari ajang AFC Cup 27 Mei lalu, skuat Persib Bandung meliburkan seluruh aktivitas latihannya, pasalnya usai tampil di ajang tersebut skuat Maung Bandung tidak memiliki jadwal pertandingan seiring konflik sepakbola Indonesia antara PSSI dan Menpora yang belum usai.

Libur yang cukup lama ini dirasa kapten Persib, Atep cukup menjenuhkan bagi ia dan rekan-rekannya, pemain bernomor punggung 7 ini berharap adanya laga eksebisi yang digelar, untuk mengumpulkan pemain dan mengobati rindu akan atmosfer pertandingan.

“Kalau keinginan kita sebagai pemain yang ada di Bandung, sebaiknya ada kegiatan dari manajemen, misalkan mengadakan pertandingan eksibisi atau kegiatan apapun bentuknya, semisal pertandingan ataupun kegiatan di luar lapangan,” kata Atep, Minggu (21/6/2015)

Atep menuturkan, animo bobotoh yang sangat besar dianggapnnya bisa memikat sponsor untuk guna menjalin kerja sama bersama Persib untuk menggelar sebuah even, sehingga kegiatan Persib akan tetap berjalan meski saat ini kompetisi belum bergulir kembali.

“Untuk itu (biasaya), saya kira untuk tim sekelas Persib tidak akan terlalu sulit, sponsor juga saya pikir bisa dapat, apalagi animo bobotoh kan sangat tinggi. Ditambah lagi sekarang sepakbola sedang vakum, tentu bobotoh juga merindukan pertandingan. Tapi ya semua itu tergantung kepada manajemen,” pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,