Agung Antusias Bila Persib Ikut Kompetisi

Agung Antusias Bila Persib Ikut Kompetisi

gelandang Persib, M. Agung Pribadi

Bandung - skuat Persib Bandung kemungkinan besar ikut serta di Piala Presiden. Pasalnya induk organisasi sepak bola di Indonesia PSSI sudah mengisyaratkan, akan memberikan rekomendasi kepada pihak promotor untuk menggelar even yang rencananya dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang ini.

Rencana tim kebanggaan bobotoh ini turun dalam kompetisi tersebut, disambut baik oleh gelandang Persib, M. Agung Pribadi. Ia pun cukup antusias bila timnya memutuskan pentas di ajang tersebut. Pasalnya, ia dan rekan-rekannya akan bisa merasakan kembali atmsofer pertandingan yang sudah cukup lama tidak dirasakannya.

"Ya bagus banget (dengan adanya kompetisi), biar kemampuan pemain terjaga enggak vakum banget," kata pemain binaan Persib ini, Minggu (21/6/2015).

Agung menambahkan, seandainya Persib memiliki waktu persiapan yang singkat untuk mengikuti Piala Presiden, hal itu menurut Agung bukan menjadi kendala, Sebab para pemain Persib selain bisa menjaga kondisi di saat libur, juga sudah mengenal karakteristik permainan satu sama lain.

"Ya insya Allah enggak akan jadi kendala, Karena meski pemain sekarang lagi diliburkan mereka pasti jaga kondisi dan kebugarannya," ucap pemilik nomor punggung 13 ini.

Sementara itu, Agung dalam bulan Ramadan ini selalu menjaga kebugarannya dengan jogging maupun bermain futsal bersama rekan-rekannya eks-Persib Bandung U-21. Latihan bersama tersebut menurut Agung tidak begitu menguras tenaga, karena dijalankan bersama-sama. "Cape sih ada, tapi lebih ke haus saja, Tapi kalau sama teman-teman asik aja," pungkasnya.(AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,