Yandi dan Deden Dipanggil Garuda All Stars

Yandi dan Deden Dipanggil Garuda All Stars

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Rencana Tim Nasional (Timnas) U-23 untuk tampil di ajang turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, disambut baik oleh striker Persib Bandung, Yandi Sofyan. Tim asauhan Aji Santoso ini akan menggunakan nama Garuda All Stars di ajang tersebut.

Yandi menuturkan, ia dan penggawa Timnas lainnya mendapat kabar mengenai rencana tersebut dari sang pelatih, usai skuat Garuda Muda tampil di ajang SEA Games 2015. Aji pun menurutnya memberikan pekerjaan rumah kepada Evan Dimas cs untuk tetap menjaga kebugaran sebelum turun di turnamen tersebut.

"Rencananya saya dan Deden (Muhammad Natshir) dari Persib yang akan ikut. Jadi setelah di Singapura kemarin, kita diminta menjaga kondisi untuk mempersiapakan tampil pada turnamen tersebut," kata adik kandung Zaenal Arief ini, Minggu (21/6/2015).

Pemain asal Garut ini menuturkan, adanya turnamen tersebut menjadi hal yang positif baginya. Pasalnya dalam turnamen tersebut ia memiliki peluang untuk bisa menambah jam terbang dan pengalaman disaat kompetisi domestik dihentikan. Selain itu, jika ia diberi kepercayaan untuk tampil, Yandi mengaku siap menjawab kepercayaan tersebut dengan permainan terbaiknya.

"Ini sangat bagus, karena tidak ada kompetisi juga. Saya bisa dapat banyak pengalaman dan jam terbang juga jika ikut dalam turnamen tersebut. Semoga saja. Kalau kemarin (SEA Games), pelatih punya strategi lain, kita harus hormati, pertandingan nanti juga, kalau dipercaya main, kita siap tampil maksimal," ucapnya.

Sementara itu, sebelum tampil di turnamen segi empat yang rencananya akan diikuti Arema Cronus, Bali United Pusam, dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi ini, tim Garuda All Star akan kumpul lebih dulu pada 27 atau 28 Juni mendatang.(AY)

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,