Air France Raih Dua Penghargaan Dunia 2015

Air France Raih Dua Penghargaan Dunia 2015

Paris - Maskapai penerbangan Air France menerima dua penghargaan dari Skytrax, yakni "World's Most Improved Airline", dan untuk tahun kedua berturut-turut sebagai "Best First Class Airline Lounge Dining".
 
Air France menerima penghargaan pada acara World Airline Awards di Paris Air Show (Paris-Le Bourget). Mewakili Air France, Alexandre de Juniac selaku Chairman dan CEO Air France-KLM mengatakan, "Penghargaan ini menggarisbawahi keinginan yang mendorong Air France untuk menawarkan lebih banyak produk dan layanan untuk semua pelanggan kami. Upaya kami telah membuahkan hasil. Ini bermakna besar bagi seluruh karyawan grup untuk meraih semua tujuan yang dimimiliki, yakni menjadi yang terbaik di dunia "

Jadi premium di kelasnya, Air France tengah mengaplikasikan jok kulit baru pada 24 Airbus A319 dan 25 Airbus A320 pada layanan jarak menengah Eropa. Sajian kelezatan baru melengkapi langkah maju penerbangan kelas atas ini. Di ruang tunggu La Première di Paris-Charles de Gaulle, Air France telah memantapkan dirinya sebagai referensi dunia untuk kualitas layanan, dengan menawarkan yang terbaik dalam hal sajian makanan Perancis.

Maskapai ini juga menawarkan berbagai hidangan yang disajikan oleh Alain Ducasse dan anggur terbaik dari wine cellar Air France. Sebuah bar juga tersedia untuk pelanggan untuk menawarkan berbagai koktail lezat. Kedua penghargaan yang diterima Air France adalah hasil dari survei kepuasan, dilakukan secara online dengan hampir 19 juta pelanggan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:ekonomi,