Jadwal Perempat Final Piala Amerika 2015

Jadwal Perempat Final Piala Amerika 2015

Chile  - Fase penyisihan grup Piala Amerika 2015 berakhir setelah laga pamungkas yang dijalani antara Brasil dengan Venezuela di ibu kota Santiago, Chile, Minggu (21/6/2015) pagi WIB.


Kemenangan tim asuhan Carlos Dunga itu memastikan mereka sebagai juara grup, serta meloloskan Kolombia mendampingi mereka dan Peru ke perempat final sebagai wakil Grup C.

Di perempat final Selecao akan bertemu dengan peringkat kedua Grup B Paraguay di Estadio Municipal de Concepcion pada Minggu (28/6) WIB.

Sementara itu tuan rumah Chile, merupakan tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak perempat final dan menjadi Juara Grup A.

Tim besutan Jorge Sampaoli itu akan menjalani partai perempat final pertama dengan menghadapi Uruguay yang lolos dengan predikat peringkat ketiga terbaik fase penyisihan grup di Estadio Nacional de Chile, Santiago, Kamis (25/6) WIB.

Sedangkan Peru akan menghadapi sesama penghuni peringkat kedua, yakni Bolivia yang mewakili Grup A di stadion yang sama tempat mereka memastikan diri lolos ke perempat final saat menahan imbang Kolombia, Estadio German Becker, Temuco, Jumat (26/6) WIB.

Satu partai perempat final sisanya akan mempertemukan Juara Grup B Argentina dengan Kolombia di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Sabtu (27/6) WIB.

Nantinya di babak semi final, pemenang laga Chile kontra Uruguay akan menghadapi pemenang pertandingan lain antara Bolivia melawan Peru.

Sementara di semi final lainnya, pemenang antara Argentina melawan Kolombia akan berhadapan dengan jawara laga Brasil kontra Paraguay.

Berikut jadwal perempat final Piala Amerika 2015 seturut laman resmi turnamen, www.ca2015.com.

Kamis (25/6) WIB, Chile vs Uruguay
Jumat (26/6) WIB, Bolivia vs Peru
Sabtu (27/6) WIB, Argentina vs Kolombia

Minggu (28/6) WIB, Brasil vs Paraguay.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,