2 Kafe Disegel, Ribuan Botol Minuman Beralkohol Disita

2 Kafe Disegel, Ribuan Botol Minuman Beralkohol Disita

Polreatabes Bandung razia minol, Jalan Jawa Kota Bandung Senin siang (22/6/2015).(TrisDoddy)

Bandung - Ribuan minuman beralkohol berbagai merek  dan golongan, dirazia Kepolisian  Resort Kota Besar Bandung selama 4 hari berturut-turut. Hal itu sebagai bentuk cipta kondisi di bulan Ramadan.

Minuman beralkohol tersebut disita dari beberapa kafe di Kota Bandung yang tetap bandel memajang minuman haram tersebut disegel.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Bandung Kombespol Angesta Romano Yoyol kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Senin (22/6/2015) siang. "Sasaran. Kami kafe - kafe yang menjual Minol, setiap minggu kita akan lakukan operasi ini," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, sedikitnya  ada 2 kafe yang terbukti menjual minuman beralkohol, dan akhirmya terpaksa disegel oleh pihak Kepolisian. "Tadi malam saja ada 2 kafe yang kita razia dan akhirnya kita Police Line, yaitu kafe di daerah Sumur Bandung dan Sukasari," bebernya.

Selanjutnya pihak kepolisian akan mengajukan penyegelan lokasi tersebut ke Pemerintah Kota Bandung. "Kita akan serahkan ke pihak Pemkot Bandung nanti, apakah akan dicabut izinnya atau seperti," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan ribuan  Minol tersebut rencananya akan dimusnahkan pada pertengahan bulan ini. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,