Yandi, Puasa Memberinya Kebersamaan dengan Keluarga

Yandi, Puasa Memberinya Kebersamaan dengan Keluarga

Yandi, Puasa Memberinya Kebersamaan dengan Keluarga

Bandung - Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan mengaku bersyukur tahun ini dirinya bisa memiliki banyak waktu melalui bulan suci Ramdan bersama keluarga, pasalnya beberapa tahun sebelumnya ia cukup lama berkelana di negeri orang untuk belajar sepakbola, seperti Uruguay, Belgia, dan Australia.

Yandi menuturkan, pada bulan Puasa tahun ini dirinya sangat menikmati kebersamaan bersama keluarga, dimana saat ini ia bisa berbuka dan sahur ditengah-tengah keluarga yang ditahun sebelumnya sangat jarang ia rasakan.

"Pastinya tahun ini senang banget bisa buka dan sahur bareng keluarga. Ini mungkin tahun pertama lagi Puasa bersama keluarga, karena tahun lalu di Australia dan ikut TC di Italia bersama Timnas U-23. Tahun sebelumnya juga di Belgia dan Uruguay," kata adik kandung dari Zaenal Arief ini.

 Yandi menuturkan, tradisi ngabuburit di bulan Ramadan bersama teman-temannya saat ini kembali ia rasakan, selain itu setiap datang bulan Puasa dirinya pasti merindukan makanan khas yang biasa disajikan oleh sang ibu, dan hal itu pada tahun ini semuanya bisa ia rasakan.

"Saat ini sedang di Bandung, kemarin ngabuburit mancing ikan. Lumayan seru, saat buka Puasa juga rame. Sangat berkesan sekali pokoknya, tahun ini cukup istimewa," pungkas pemain asal Garut ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,