Demi Keamanan Polwiltabes Tempatkan Polisi Dibeberapa Titik

Demi Keamanan Polwiltabes Tempatkan Polisi Dibeberapa Titik

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Balapan liar dan Kecelakaan Lalu Lintas mewarnai Bulan Ramadan ini, pihak kepolisian pun berupaya semaksimal mungkin mengentaskan masalah ini.

"Saat ini sering terjadi Kecelakaan Lalu lintas, menjelang buka Puasa, mungkin mengejar berbuka Puasa. Dini harinya banyak balapan liar," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Senin (22/6/2015) siang.

Dirinya menjelaskan, untuk balapan liar pihaknya telah menempatkan personil di jalan-jalan protokol yang siap mengamankan balapan liar.

"Sudah ditempatkan personil di beberapa jalan protokol yang rawan balapan liar, seperti tadi Subuh berhasil kami amankan anak-anak yang menggelar balapan liar. Selain itu mulut mereka juga bau minuman," jelasnya.

Selanjutnya dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan lebih teliti menjaga barang bawaannya, berkaca pada bulan Ramadan kemarin banyak terjadi penjambretan.

"Untuk yang selesai taraweh perhatikan tasnya, karena malam hari," paparnya.

Selain itu pihak kepolisian juga meningkatkan pengamanan di pusat-pusat perbelanjaan dan pariwisata.

Bagi masyarakat yang akan mengambil uang dengan jumlah yang besar tidak perlu khawatir, pasalnya pihak kepolisian telah menyiapkan personil keamanan yang siap mengawal.

"Kami berikan pengawalan gratis bagi masyarakat yang mau ambil uang di atm dalam jumlah besar, jadi tidak usah takut," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,