Taufik Bakal Hengkang ke Malaysia?

Taufik Bakal Hengkang ke Malaysia?

Taufik Bakal Hengkang ke Malaysia?

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Taufiq menyambut positif sinyal dari PSSI yang memberikan lampu hijau kepada pemain Indonesia yang ingin merumput di tim luar, di tengah-tengah mati surinya sepakbola nasional akibat kisruh yang terjadi antara Menpora dan PSSI.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 8 ini menuturkan dirinya saat ini masih belum memikirkan untuk hijrah dari tim kebanggaan bobotoh ini dan masih fokus bersama skuat Maung Bandung.

"Sejauh ini juga belum ada yang mengajak. Saya pun masih menghormati kontrak dengan Persib, dan masih berstatus sebagai pemain Persib. Kalau tertarik, ya tertarik main di luar," ucap pemain asal Tarakan, Kalimantan ini , Senin (22/6/2015).

 Taufiq mengungkapkan, hingga saat ini belum ada ajakan kepadanya untuk memperkuat tim luar termasuk dari sahabatnya Andik Vermansyah yang saat ini memperkuat salah satu klub asal Malaysia, Selangor FA.

"Andik belum sempat juga mengajak ke Malaysia. Yang pasti, sejauh ini saya masih bertahan di Persib dan jika ada kesempatan tidak menutup kemungkinan untuk mencoba bermain di luar," kata pemain yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

AFC telah memastikan pemain dari negara yang disanksi masih bisa bermain untuk klub di luar negara tersebut. Selama masih dalam jendela transfer. Sementara itu, beberapa pemain Indonesia telah tampil lebih dulu di luar negeri, seperti Irfan Bachdim di Consadole Sapporo, Sergio van Dijk di Suphanburi serta Arthur Irawan di Waasland-Beveren.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,