SISTAR dan AOA Luncurkan Video Klip Bersamaan

SISTAR dan AOA Luncurkan Video Klip Bersamaan

(FOTO: AOA & SISTAR - SUMBER: SOOMPI.COM)

Korea Selatan – Akhirnya pertandingan kedual idol wanita terjadi pada hari ini. Kedua artis dari agensi yang berbeda, SISTAR dan AOA, resmi merilis video klip termasuk album terbaru mereka dalam waktu yang sama tepatnya hari ini 22 Juni. 
 
Pada video pertama SISTAR, yang dapat K-Wavers lihat pada link https://youtu.be/0Z7UVf26KS0 , SISTAR kembali menunjukkan bentuk indah tubuh para personil dalam video “Shake It”. Irama ceria dan nuansa cerah dari video klip mereka sangat mendukung tema musim panas. 

Berlatar belakang sekolah, mereka hadir dengan goyangan pinggul dan lirik lagu yang catchy dan adiktif. Salah satu member Hyorin mengungkapkan, “Kami ingin orang-orang berpikir SISTAR saat mereka mendengar kata musim panas.”
 
Tidak mau kalah, grup AOA juga kembali dengan video mereka “Heart Attack” https://youtu.be/1pBgMBBsv4k . AOA membawa tema yang tidak sengaja sama dengan SISTAR yaitu berlatar belakang sekolah. Menceritakan kehidupan mereka sebagai pemain lacrosse, AOA juga mengisi video klip mereka dengan warna-warna musim panas seperti kuning, biru, pink cerah dan warna-warna terang lainnya. Lagunya sendiri bernada upbeat dan enerjik.
 
Penggemar semakin penasaran, siapakah yang akan menduduki tangga lagu musik Korea Selatan diantara keduanya, mengingat keduanya meluncurkan album terbaru di hari yang sama. Nah, kamu pendukung siapa K-wavers?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,