Korea Indonesia Film Festival Resmi Dibuka

Korea Indonesia Film Festival Resmi Dibuka

Prisia Nasution dan aktor Lee Kwang Soo

Jakarta -  Ajang Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2014 semalam, Kamis (23/10/2014) bertempat di Blitz Megaplex Grand Indonesia,  resmi dibuka dengan ditandai pengguntingan pita sebagai simbol pembukaan KIFF 2014.  

 
Hadir aktor Korea Selatan Lee Kwang Soo dan aktris Indonesia Prisia Nasution, acara yang diadakan di Blitzmegaplex Grand Indonesia ini pun berlangsung dengan cukup meriah.
 
Yang mengejutkan kedatangan pemain drama ‘It’s Okay It’s Love’ ini disambut dengan sorakan meriah dari para penggemar yang telah menunggu sejak siang hari. Melihat banyak penggemar yang antusias menyambutnya, pria berbadan tinggi ini pun melambai-lambaikan tangannya ke arah fansnya.
 
Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Direktur Blitzmegaplex juga mempersilakan Lee Kwang Soo dan Prisia Nasution untuk memberikan pidato singkat mereka mengenai dunia film dan acara KIFF 2014.
 
Saat giliran aktor Lee Kwang Soo, pria tampan ini merasa gugup alias kikuk. Situasi inilah akhirnya Prisia Nasution memberikan tanggapannya dalam bahasa Inggris yang fasih dan tanpa teks. Barulah Lee Kwang Soo juga memberikan opininya. Tetapi kali ini dia mohon maaf karena tidak bisa memberikan  dalam bahasa Inggris. Meski demikian dia tetap mendapat sambutan hangat.
 
Mengawali pidatonya, Lee Kwang Soo pun mengungkapkan kegembiraannya karena film yang ia perankan bersama Ji Sung Joo Ji Hoon yang berjudul ‘Confession’ mendapat kehormatan untuk menjadi film pembuka Korea-Indonesia Film Festival 2014. “Aku cinta Indonesia!,” katanya.
Di penghujung kata sambutan, Lee Kwang Soo, Prisia Nasution beserta Cho Tae Young Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia dan Direktur Blitzmegaplex Bernard Kent Sondakh bersama-sama melakukan pengguntingan pita sebagai simbol pembukaan KIFF 2014.
Usai resmi membuka KIFF 2014, Lee Kwang Soo pun langsung keluar dari studio dan meninggalkan para penonton untuk menonton filmnya ‘Confession’. KIFF 2014 akan menyajikan 15 film dari Indonesia dan Korea secara gratis hingga 28 Oktober 2014.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,