Sopir Truk Tewas Setelah Tabrak Tiang Jembatan

Sopir Truk Tewas Setelah Tabrak Tiang Jembatan

Sopir Truk Tewas Setelah Tabrak Tiang Jembatan. (Foto: @leverandry)

Purwakarta - Arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Jakarta melalui Tol Cipularang mengalami kemacetan panjang, menyusul terjadinya kecelakaan tunggal di KM 85.400 Tol Cipularang arah Bandung-Jakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 
 
Dalam peristiwa itu, seorang sopir bernama Atim (57) warga Kecamatan Klari, Karawang tewas dalam kondisi terjepit di kabin truk yang dikemudikannya. Kecelakaan itu berawal saat truk bernomor polisi B 9410 FYR, berjalan dari arah Bandung menuju Jakarta menabrak tiang jembatan.
 
Sesampainya di lokasi, truk tetap melaju diduga karena remnya tidak berfungsi, lalu menghantam tiang jembatan dan terbalik. "Dugaan sementara akibat rem blong, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sampai akhirnya menabrak tiang jembatan," kata Kepala Induk PJR Tol Cipularang, Kompol Sulaiman, Jumat (24/10/2014).
 
Pasir yang diangkut oleh truk itupun tumpah ke badan jalan. Bagian depan truk pun rusak berat bahkan truk sampai berputar arah, kembali mengarah ke Bandung. Kondisi itu diduga akibat kerasnya benturan. Korban pun mengalami patah tulang kaki dan tangan, serta kepala luka berat. Jasad Atim dievakuasi ke RS MH Thamrin Purwakarta. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,