Video Klip SNSD "Catch Me If You Can" yang Ada Jessica Bocor ke Publik

Video Klip SNSD

JESSICA JUNG DALAM MV SNSD - SUMBER: INTERNET

Korea Selatan – Masih segar diingatan Sone (sebutan penggemar SNSD) insiden pemecatan Jessica Jung dari SNSD secara mendadak. Penggemar geram sekaligus kaget apa penyebab pastinya, yang sampai saat ini belum terungkap. 
Penggemar melihat hal tersebut adalah perubahan secara tiba-tiba dan sepihak. Berita tersebut makin dikuatkan sejak bocornya video klip versi 9 orang “Catch Me If You Can” yang saat ini sedang menjadi pembicaraan panas.

Sebelumnya penggemar masih berspekulasi bahwa Jessica pada awalnya masih masuk ke dalam proyek lagu terakhir SNSD, “Catch Me If You Can” dikarenakan dalam beberapa cuplikan variety Jessica, terlihat dia sedang menyanyikan bagian reff lagu tersebut. Kemarin, foto-foto yang memperlihatkan Jessica ada dalam video tersebut beredar luas secara mendadak.

 
Dilansir dari allkpop.com, pagi ini, video lengkap muncul ke permukaan dan sudah ditonton banyak orang. Dalam video tersebut terlihat versi SNSD yang beranggotakan 9 orang disertai beberapa koreografi yang berbeda pada saat SNSD sudah berjumlah 8 orang. 

Dalam video klip tersebut juga terlihat model rambut yang berbeda dari Tiffany dan Taeyeon. SM Entertainment mengatakan akan menuntut pihak yang mengunggah video tersebut. Kamu bisa melihat videonya disini  K-Wivers. https://youtu.be/Tz3_NdMLNn4.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,