Djanur Peroleh Tawaran Latih Tim Luar

Djanur Peroleh Tawaran Latih Tim Luar

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman .(Net)

Bandung - Para pelatih memiliki peluang berkarier di luar negeri, seusai dibekukanya PSSI dan pemberian sanksi FIFA untuk Indonesia, Seperti langkah yang diambil Rudy Eka Pryambada. Pelatih yang sempat menukangi Mitra Kukar tersebut dikabarkan diminati tim asal Bahrain, Al Najma.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan dirinya belum kepikiran untuk menukangi tim asing. "Saya harus melengkapi lisensi dulu, kan saya baru B masih terkendala itu, jadi belum kepikiran ngelatih di luar," kata Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (23/6/2015).

Pelatih asal Majalengka ini mengakui saat kompetisi dihentikan pihaknya mendapatkan tawaran untuk bisa melatih tim luar negri, meski begitu tawaran tersebut masih sebatas obrolan biasa dan ia pun tidak menjelaskan tim mana yang akan ditawarkan kepadanya.

"Ada sih niat mah, yang pernah mau ngurusin juga ada. Tapi itu bukan tawaran, hanya sebatas obrolan saja," ungkap pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Djanur menambahkan, dirinya sangat optimis sepakbola nasional bisa kembali pulih dan kompetisi bisa kembali bergulir normal. "Tapi saya optismis persepakbolaan Indonesia kembali normal, jadi nasib seluruh pegiat sepakbola di kita kaya dulu lagi," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,