Rurin Nurmala, Terima Jadi Pekerja Seks

Rurin Nurmala, Terima Jadi Pekerja Seks

Rurin Nurmala.(Dudung/Cikalnews)

Jakarta-Profesional adalah jawaban Rurin Nurmala ketika menerima job sebagai pemeran pekerja seks di film terbarunya ' Quantum The Movie Science Mistery'. Karenanya saudara sepupu Rossa ini, tidak mempermasalahkan dandanan seksinya, termasuk bagian aurat, perutnya.

"Saat ini, inilah  job saya, mendapat peran sebagai pekerja seks. Saya fikir, enggak masalah memperlihatkan sedikit bagian puser. Rasanya enggak berlebihan. Rasanya kan enggak mungkin peran pekerja seks mengenakan pakaian muslimah ," ucap Rurin Nurmala, lewat hpnya, Selasa (23/6/2015).

Rurin Nurmala, kelahiran Sumedang 17 Mei 1993 ini  mengatakan, bahwa ini adalah perjuangannya menggapai cita-citanya. Sebelumnya wanita yang sempat terjun di dunia tarik suara dan meluncurkan single "Cinta Itu Kamu" dan "Cukup Aku yang Tahu" ini mengaku, akibat terjun di dunia musik, kuliahnya menjadi gagal. Karenanya, dirinya akan memperjuangkan film ketiganya ini. Meski harus mengenakan property seksi, layaknya wanita pekerja seks sungguhan.

"Habis mau bagaimana lagi? Kuliah saya sudah berantakan. Jadi, saya enggak mau mengalami hal itu. Saya harus profesional menerima konsekwensi di film ini," jelas wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini.

Wanita yang biasa disapa Rurin pun mengaku, bahwa kedua orangtuanya belum mengetahui dengan peran terbaru di film ketiganya itu.

"Kedua orangtua saya belum tahu. Semoga saja beliau mengizinkan," tandas Rurin.(Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,