Pabrik Minyak Kelapa Sawit di Bekasi Terbakar

Pabrik Minyak Kelapa Sawit di Bekasi Terbakar

Sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar pabrik berusaha mendinginkan area perumahan agar api tidak merembet ke pemukiman ketika terjadi kebakaran di PT. Bina Karya Prima, Jalan Pejuang Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jum

Bekasi - Sejak tadi pagi, pabrik kelapa sawit PT Bina Karya Prima (BKP) yang berada di Jalan Raya Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi hangus terbakar. Menurut salah seorang warga, Fahris Adly (28), kebakaran pabrik kelapa sawit itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.
 
"Wajar sih pabrik itu terbakar karena dipastikan banyak bahan yang mudah tebakar. Ditambah lagi itu pabrik minyak," kata Fahris di Bekasi, Jumat (24/10/2014).
 
Hingga sekitar empat jam lebih kobaran api memerah dan belum bisa dijinakkan. Mobil petugas Damkar pun tampak saling bergantian untuk memadamkan api di gedung tersebut.

Akibat kebakaran itu, jalan di sekitar lokasi macet total. Warga yang ingin melintas diimbau agar menghindari jalan tersebut. Belum diketahui adanya korban jiwa akibat kebakaran itu. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,