Gayatri Meninggal Dunia di RS Abdi Waluyo

Gayatri Meninggal Dunia di RS Abdi Waluyo

Gayatri Meninggal Dunia di RS Abdi Waluyo

Jakarta - Remaja asal Ambon yang mendunia karena keahliannya menguasai 14 bahasa asing, Gayatri Wailisa mengembuskan napas terakhir di RS Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Rencananya jenazah Gayatri akan dibawa ke Ambon untuk dimakamkan.
 
"Mau dibawa ke Ambon, untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan," kata ibunda Gayatri, Nur di RS Abdi Waluyo, Jumat (24/10/2014). Nur sendiri belum bisa memastikan waktu pemakaman Gayatri.
 
Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Gayatri diketahui berolahraga di Taman Senopati, Jakarta Selatan. Pada saat itu, Gayatri diduga mengalami pecah pembuluh darah di otak. Ia sempat menjalani perawatan di ruang ICU Abdi Waluyo, tetapi sayang nyawanya tak tertolong. 
 
Pihak RS Abdi Waluyo pun belum bisa memberikan keterangan apapun terkait penyebab kematian Gayatri yang sebenarnya.

Semasa hidupnya, Gayatri Wailissa pernah mewakili Indonesia dalam Convention on the Right of the Child (CRC), atau Konvensi Hak-hak Anak tingkat ASEAN di Thailand. Dalam forum itu, Gayatri juga diberikan kepercayaan sebagai penerjemah. Berkat penguasaannya di bidang bahasa itulah, Gayatri dijuluki sebagai "Doktor Cilik" dari Indonesia. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,