Viking Gelar Zikir Bersama dan Ngabuburit

Viking Gelar Zikir Bersama dan Ngabuburit

Viking Persib Club (VPC).(Net)

Bandung - Salah satu organisasi bobotoh Persib, Viking Persib Club (VPC) di bulan suci Ramadan ini berencana mengadakan acara bertema "Bobotoh Ngabuburit dan Berzikir Bersama" di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (26/6/2015).

Acara "Bobotoh Ngabuburit dan Berzikir Bersama" ini dikatakan salah seorang pengurus Viking, Dadan Gareng, merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun Viking ke-22 yang akan jatuh di tanggal 17 Juli 2015.

"Awalnya hanya sekadar ide ngorbrol-ngobrol biasa dari rekan-rekan, kemudian kita kebetulan bertemu dengan rekan kita yang di Bank BJB. Dari situ kita ngobrol dan mereka juga memiliki agenda yang sama, jadi disatukan acara zikir dan ngabuburitnya di Sabuga," katanya ditemui di sekertariat Viking, Jalan Gurame, Kota Bandung, Rabu (24/6/2015).

Gareng sapaan karibnya menambahkan, sebelum menuju Sabuga para bobotoh akan lebih dulu berkumpul. "Acaranya nanti di mulai jam 4 sore sampai waktu berbuka. Kita kumpul di SIDOLIG dulu dan berangkat babarengan (bareng-bareng)," tambahnya.

Gareng pun berharap, acara zikir tersebut bisa membawa perubahan bagi sepak bola nasional, yang saat ini tengah mati suri. "Ngabuburit sama anak yatim, Mudah-mudahan berkah untuk semuanya," harapnya.(AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,