Juventus Pertahankan Pemain Asal Argentina

Juventus Pertahankan Pemain Asal Argentina

Roberto Pereyra

Milan - Juara Liga Utama Italia Juventus mempertahankan pemain asal Argentina Roberto Pereyra dengan kesepakatan permanen selama empat tahun ke depan setelah tampil mengesankan bersama raksasa Turin itu ketika dipinjamkan dari Udinese.

Pereyra bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman pada musim lalu dan ia mulai banyak dimainkan setelah duduk di bangku pemain cadangan. Gelandang serang berusia 24 tahun itu menjadi tambahan yang berharga bagi tim Massimiliano Allegri sepanjang musim yang sangat sukses bagi raksasa Turin.

Juventus mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Juventus Football Club mengumumkan bahwa Roberto Maximiliano Pereyra telah bergabung dengan klub secara permanen dari Udinese, dengan biaya sebelum transfer senilai 14 juta euro yang harus dibayarkan selama tiga tahun ke depan.

"Jumlah ini masih bisa meningkat lagi 1,5 juta euro untuk selanjutnya dan Pereyra harus mencapai target olahraga tertentu yang telah ditetapkan sampai dengan 30 Juni 2020." Juventus memenangi gelar juara liga Serie A untuk keempat kalinya secara berturut-turut pada musim lalu dan untuk pertama kalinya secara bersamaan meraih juara liga dan Piala Italia untuk dalam waktu 20 tahun terakhir.

Bianconeri juga mengakhiri masa tunggu 12 tahun untuk mencapai babak final Liga Champions, hanya untuk ditaklukkan Barcelona 3-1. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,