Mantan Persib Taklukan Galados 2-0

Mantan Persib Taklukan Galados 2-0

Mantan Persib Taklukan Galados 2-0.(Novi Putri)

Bandung - Liga Ngabuburit yang memperebutkan Piala Wakil Walikota Bandung, sore tadi (24/6/2015) berlangsung cukup menarik, pasalnya tim Disyanjak yang diperkuat oleh mantan pemain Persib Bandung di era 1990-an ini berhasil menaklukan Galados di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Tim yang dihuni oleh Tisna Sanjaya cs ini dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-0, dua gol dari Disyankak ini yang dikemas oleh Yaris Riyadi di babak pertama dan Asep 'Jhon' Dayat pada babak kedua.

Yaris mengungkapkan, hasil tiga poin dilaga perdana tersebut diraih berkat kerja keras seluruh pemain Disyanjak yang tampil cukup maksimal. "Kemaren Alhamdulillah juara, mudah-mudahan kembali juara lagi, kemenangan sekarang juga berkat temen-temen semua," kata Yaris, usai pertandingan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (24/6/2015)

Pemain yang mengenakan nomor punggung 5 ini menambahkan, timnya tidak memilki waktu persiapan khusus pasalnya meski berada satu kantor para pemain ini jarang memiliki waktu untuk menggelar latihan, karena disibukan dengan pekerjaan.

"Udah lama ga katemu, jadi ajang silatrahmi buat kumpul semua mantan pemain. Kita ga ada persiapan ngedesak tiga hari ke belakang. Paling ketemu sehari-hari di kantor, kalau latihan masing-masing, Kalau menjaga kondisi seperti biasa aja, karena mantan pemain jadi udah pensiun ya paling seminggu sekali ada kegiatan futsal," jelasnya.

Sementara itu, Galados sendiri mengakui keunggulan Disyanjak, pasalnya Galados  memang kalah kelas. Walaupun para civitas akademik ITB ini diperkuat oleh dua mantan pemain Persib, yakni Viator Ambarita dan Suhendar.

"Materi pemain campuran antara alumni ITB, dosen ITB, dan mantan Persib. Kalau kita intinya siapapun silahklan main bagi yang pengen main bola sampai usia senja," ucap manajer Galados, Ali.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,