Ratna Listy Tawarkan Single Religi "Ramadhan Tiba"

Ratna Listy Tawarkan Single Religi

Ratna Listy Tawarkan Single Religi "Ramadhan Tiba"

Bandung - Memasuki Ramadan, banyak yang diisi untuk menambah pahala yang barokah. Sebagai penyanyi, artis serba bisa Ratna Listy tak  ingin menyia-nyiakan kesempatan. Bersama rekan artisnya, Sultan, perempuan asal Jawa Timur ini menawarkan single religi sebagai eksistensinya di dunia musik. 
 
Ditengah kesibukannya sebagai entertainer, Ratna Listy masih menyempatkan diri masuk studio rekaman. Hasilnya duet lagu  "Ramadhan Tiba" telah diperkenalkan ke khalayak. Bersama Sultan penyanyi seangkatannya, pria yang dulu pernah dikenal dengan lagu-lagu berirama Malayu itu bisa berkolaborasi apik dalam "Ramadhan Tiba". 
 
" Kita buat single karena setiap nyanyi di beberapa tempat sering di daulat berduet, dan selalu nanyain kapan buat album, nah untuk meramaikan Ramadan tahun ini, kita tawarkan sebuah single yang bisa dijadikan koleksi pribadi," kata Ratna Listy melalui percakapan BBM pada Cikalnews.com belum lama ini. 
 
Ratna Listy terbilang aktif, selain menjadi presenter, nyanyi keroncong, dan lagu-lagu daerah alias campursari serta lagu pop, dia pun masih punya banyak energi untuk bidang lainnya. Misalnya saja dia juga meluncurkan produk Masker Lumput Laut  Mati berbentuk krim untuk kecantikan wajah dengan menggunakan  atas namanya krim  RL.   
 
" Saya mau bisnis krim ini karena khasiatnya jitu banget, ini bukan sembarang krim, bahan-bahannya dari laut Merah, khasiatnya bisa menyembuhkan jerawat, kulit kering bisa segar lagi, pokoknya awet muda deh,"  serunya antusias. 
 
Kembali pada single terbarunya, Ratna Listy berharap  single ini bisa diterima khalayak Indonesia. terutama bagi yang mereka sedang menjalankan ibadah Puasa, (Ode)**  
.

Categories:Hiburan,
Tags:,